Selasa, 20 Juli 2010

Riung Mungpulung FOS (Facebookna Oerang Sunda)





Tanggal 4 Juli 2010

Aku bergabung dengan FOS (Facebookna oerang sunda) baru setahun sih, mereka semua baik-baik, anggotanya lucu-lucu, semua kalimat harus pake bahasa sunda, intinya harus jago bahasa sunda, tapi aku coba memberanikan diri untuk membuat status dalam bahasa sunda, karena aku sendiripun orang sunda asli. Aku merasa udah deket dengan para anggotanya, hingga suatu hari FOS membuat suatu acara yang dinamakan dengan Riung Mungpulung FOS. Acara tersebut tepatnya kemudian diadakan hari Minggu. Duh...udah gak sabar rasanya pengen cepet nyampei ke hari tersebut... Dan tibalah hari yang ditunggu-tunggu, aku ikutan ke acara tersebut, akhirnya kita ketemuan dengan semua anggota, senengnya minta ampun, makasih yah...temen-temen FB ku, aku gak akan ngelupain acara tersebut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar